Selasa, 07 Agustus 2012

`FortunA , Band Baru Bernuansa Romance Symphonic Rock



Sumatera Utara kembali melahirkan sebuah Band yang akan mengisi dunia belantika musik Indonesia.
Fortuna, Band yang berasal dari Kota Tarutung Sumatera Utara ini hadir ditengah-tengah ramainya para musisi dalam negri untuk melengkapi nuansa musik romantis yang di asung.
Band yang berpersonilkan Ricky ( Vocal ), Cimonz ( Guitar/Keyboard ), dan  Agus ( Bass ) ini tidak takut untuk kembali hadir di Belantika Musik Indonesia meskipun sekarang di Indo sendiri sedang demam Boyband.

Seperti yang di katakan Ricky sang Vokalis saat wawancara singkat di kediamanya di Medan,dimana ia mengatakan bahwa Band dan Boyband itu tentu berbeda walaupun dari segi penggemar sekarang Boyband lebih unggul.
" Semua hanya formalitas aja,kalo ada lagu Boyband  yang cocok sama suasana hati si pendengar tentunya mereka bakal mendengar Boyband itu, gitu juga sebaliknya ." Lanjut Pria yang juga mengisi Posisi drum sementara di Fortuna.

Lalu,apa jenis musik yang di usung Fortuna?
Fortuna mempersembahkan aliran musik yang simple namun sangat mahal artinya. Mereka mengaku sangat susah pertama kali untuk membuat lagu yang harus mengikuti zaman sekarang.Meski begitu Fortuna menolak untuk membuat lagu dengan lirik yang lebay atau monoton.Itu terbukti di beberapa lagu mereka yang menyediakan Lirik-lirik yang manja.
" Kami terbentuk dengan aliran musik yang berbeda-beda,kaya Ricky yang suka sama lagu-lagu rock classic, Agus juga suka lagu yang pop romance,sementara gue suka musik Jepang n Muse plus anti rock coz bokap dari dulu ngajarin main jazz.Tapi itu semua gak bikin kami jadi bingung,justru keuinikan itu yang membuat kami bisa menciptakan aliran baru seperti makanan dengan campuran bumbu dari semua jenis." ungkap Cimonz sang gitaris

Belum dipastikan kapan Fortuna akan mengeluarkan Single,namun sangat menarik untuk di tunggu seperti apa lagu yang katanya meyimpan banyak warna musik seperti campuran Gothic Romance Plus Orches Rock itu?
Kita tunggu saja.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management