Selasa, 07 Agustus 2012

Yuk, Nyanyi Bareng Gym Class Heroes GRATIS!


Pertama kali dikenal melalui single Cupid's Chokehold, Gym Class Heroes mencuri perhatian dengan keceriaan musiknya. Sebenarnya, sebelum AS CRUEL AS SCHOOL CHILDREN, mereka sudah merilis dua album secara independen.
Album komersil mereka dirilis di bawah label Pete Wentz dari band Fall Out Boy tahun 2006, dan sejak itu Gym Class Heroes secara konsisten melahirkan album demi album. THE QUILT keluar tahun 2008 dan dua tahun kemudian menyusul THE PAPERCUT CHRoNICLES II.
Travie McCoy dan kawan-kawan sudah siap membidikkan panah Cupid langsung ke kalian, tanggal 11 Agustus 2012 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta. Yang ingin merasakan bidikan mereka, KapanLagi® punya 5 tiket konsernya gratis!
Kamu cukup log in via KL Akun, mencantumkan nama peserta dan nomer telepon yang sebenarnya. Menjawab soal kuis berarti mengumpulkan poin. Yang tertinggi memiliki poin, itu dia pemenangnya. Asyiknya, kuis ini bisa diikuti lebih dari satu kali.
Semakin sering kamu bermain, semakin besar peluang menang. Periode kuis dibuka mulai 25 Juli - 9 Agustus 2012. Klik DI SINI sekarang! (kpl/rea)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management